Perkuat Tali Silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan,Wabup Husni Hadiri Safari Ramdhan di Kampung Langsat Permai Bungaraya

Daerah Rabu, 29 Maret 2023 - 12:45 WIB
Perkuat Tali Silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan,Wabup Husni Hadiri Safari Ramdhan di Kampung Langsat Permai Bungaraya

Wakil Bupati Siak Husni Merza,didampingi Asisten lll Kabupaten Siak Jamaluddin,saat menyerahkan bantuan Rabu (29/3/2023) malam.

 

SIAK Koranindragiripos.com-Dalam rangka Safari Ramadhan 1444 Hijiriah Tahun 2023 dan memperkuat tali Silaturahmi kepada masyarakat Wakil Bupati Siak H.Husni Merza, BBA, MM berkesempatan turun langsung bersama Tim Safari Ramadhan Pemda Kabupaten Siak dan didampingi Asisten lll Kabupaten Siak Jamaluddin melakukan Kegiatan Safari Ramadhan di Kampung Langsat Permai,Kecamatan Bungaraya Rabu (29/3/2023) malam.

Wakil Bupati Siak Husni Merza, BBA, MM Menyampaikan Alhamdulillah,malam tadi pelaksanaan Safari Ramadhan diKampung Langsat Permai,Kecamatan Bungaraya berjalan Dengan lancar.

"Safari Ramdhan ini,selain memperkuat tali silaturahmi,pada Kegiatan Safari Ramdhan ini juga diserahkan beberapa bantuan kepada masyarakat,diantaranya Al-Qur'an satu set,Alat Hadroh,uang tunai Dari Bank Riau Kepri Syariah senilai Rp.10.000.000, (Sepuluh Juta Rupiah) dan pemberian pola Konsumtif zakat dari BAZNAS Kabupaten Siak,Mudah-mudahan bantuan yang diserahkan bisa bermanfaat untuk masyarakat dan dapat dipergunakan sebaik mungkin,"Ujar Husni Menyampaikan.

"Semoga Dengan kedatangan Tim Safari Ramadhan Pemda Siak,memberikan semangat baru bagi jama'ah masjid untuk terus menjaga dan memakmurkan masjid dibulan penuh berkah ini tutur Husni.

"Kita juga mengucapkan terimaksih kepada para jema'ah masjid beserta masyarakat Kampung Langsat Permai yang telah menyambut baik kedatangan kami beserta Tim Safari Ramadhan Pemda Siak,hadir malam ini Dalam rangka Safari Ramdhan Semoga di bulan suci ini segala amal dan kebaikan kita dapat di terima Allah SWT amin...Ucapnya Husni Mengakhiri.(Laporan Adiriansyah)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment