Mengerikan, Usai BAB, Gadis belia ini Digigit Buaya di Parit 10 Kayu Jati

Daerah Selasa, 07 Desember 2021 - 15:16 WIB
Mengerikan, Usai BAB, Gadis belia ini Digigit Buaya di Parit 10 Kayu Jati

Dea, pelajar di Tembilahan Hulu korban digigit buaya

KoranIndragiriPos.com - kembali terjadi, Seorang gadis remaja usai melakukan Buang Air Besar (BAB) dibelakang rumahnya tiba tiba disambar buaya.

Tak tanggung tanggung, kejadian tersebut terjadi pemukiman ramai penduduk, tepatnya dijalan kayu jati Tembilahan Hulu Selasa, (7/12) pagi.

Menurut keterangan saksi, gadis belia yang menjadi korban tersebut bernama Dea, Saat kejadian tersebut, korban tengah usai membuang hajat, dan saat hendak keluar dari pintu WC (Jamban,red) secara tiba tiba sosok buaya yang belum tau pasti ukurannya tersebut menyerang bagian kaki sebelah kiri Dea.

"Jadi, kejadian tersebut terjadi sekitar jam 7:00 pagi, dengan kondisi air masih dalam, pada saat itu sebelum berangkat ke sekolah, korban hendak buang air besar, ketika sudah selesai dan ingin keluar dari pintu jamban, Buaya itu langsung menyambar "Ujar Nelpa selaku saksi saat di wawancarai koranindragiripos.com.

Dari kejadian ini, korban yang masih berstatus pelajar tersebut, mengalami luka sobekan yang cukup dalam dibagian atas telapak kaki, dan saat ini korban tengah mengalami perawatan dengan luka jahitan sebanyak 24 jahitan.

Hingga berita ini diangkat, Pihak BPBD kabupaten Inhil langsung gerak cepat, dan tiba kelokasi untuk melakukan survey dengan tindakan lebih lanjut.(Waw)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment